Cara Mengobati Penyakit Lupus Secara Tradisional

Cara Mengobati Penyakit Lupus Secara Tradisional-Penyakti Lupus merupakan salah satu penyakti yang bisa menyebabkan kematian,penyakti ini sama tingkatannya dengan penyakit kanker. Banyak yang meninggal dunia karena menderita penyakti lupus yang tidak segera di obati dan Penyakit Lupus ini menyerang sistem kekebalan tubuh manusia secara berlebihan, akibatnya dapat mengganggu kesehatan tubuh. Pada awalnya penderita penyakit ini memperlihatkan ciri seperti mempunyai kelainan kulit, yang berupa kemerahan di sekitar hidung dan pipi. Adanya bercak-bercak merah di bagian wajah dan lengan, mengalami kerontokkan rambut, sering mengalami bengkak pada persendian dan sariawan serta merasakan panas dan rasa lelah yang berkepanjangan. Penyakit Lupus ini tidak hanya menyerang kulit, tetapi juga bisa menyerang hampir ke seluruh organ yang ada di dalam tubuh.

 Gejala

  • Kulit mudah gosong jika penderita terkena sinar matahari.
  • Mengalami gangguan pada saluran pencernaan.
  • Gejala yang umumnya terjadi pada penderita lupus yaitu sering merasa lemah, kelelahan yang berlebihan, demam dan pegal-pegal. Gejala ini terutama didapatkan pada masa aktif, sedangkan pada masa remisi (nonaktif) menghilang.
  • Pada kulit, akan muncul ruam merah yang membentang di kedua pipi seperti kupu-kupu. Kadang disebut (butterfly rash).Sedangkan ruam merah yang menyerupai cakram bisa muncul di kulit seluruh tubuh, menonjol dan kadang-kadang bersisik. Melihat banyaknya gejala penyakit ini, maka wanita yang sudah terserang dua atau lebih gejala saja, harus dicurigai mengidap Lupus.
  • Mengalami anemia, karena sel-sel darah merah yang ada dalam tubuh di hancurkan oleh penyakit lupus ini.
  • Rambut sering rontok dan rasa lelah yang berlebihan.

Solusi Pengobatan Penyakit Lupus Dengan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

aaKini kami telah menghadirkan solusi pengobatan yang paling ampuh terbuat dari bahan alami yang aman dan tanpa efek samping apapun yaitu dengan obat herbal Jelly Gamat Gold-G. Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G merupakan obat herbal yang tebuat dari bahan alami Teripang laut pilihan yaitu teripang dengan species Golden Stichopus Variegatus yang merupakan satu-satunya teripang yang memiliki kandungan Gamapeptide. Selain Itu Teripang lauit ini juga  mengandung Omega 3 yang efektif dapat membantu mengatasi keluhan lupus dan memberikan manfaat untuk mengurangi depresi akibat dari penyakit lupus. Kelebihan lain dari Omega 3 dalam gamat bermanfaat sebagai antiinflamasi atau mengurangi peradangan, membantu meningkatkan pembakaran energi dan metabolisme sel, menjaga sistem penghantaran impuls syaraf dan memelihara tekanan darah, menurunkan kekentalan darah, sehingga mengurangi resiko serangan jantung, menurunkan kolesterol LDL dan Trigliserida, serta dapat menurunkan HDL.

Untuk Pemesananya Kllik Saja Gambar Ini!

pesan

Demikin Informasi mengenai Cara Mengobati Penyakit Lupus Secara Tradisional Dengan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G yang aman dan tanpa efek samping apapun. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda semua khususnya bagi anda yang sedang mencari obat untuk penyakit lupus.

Posted on November 20, 2013, in kesehatan and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan komentar